Gelar Servis Gratis Ambulans Plat Merah, PT SBM Raih Banyak Apresiasi

NTT AKTUAL. KUPANG. PT. Surya Batara Mahkota (SBM) NTT memperoleh banyak apresiasi, setelah menggelar dengan sukses program Service Campaign Free Check Up dan Ganti Oli Gratis bagi Mobil Ambulans plat Merah bermerek Suzuki target kusus mobil penjualan Tahun 2018 sampai dengan 2020 dengan rincian nya yakni untuk jenis Suzuki APV Plat Merah.

Para Teknisi PT. SBM NTT saat melakukan servis pada mobil Ambulans plat merah dengan tipe Suzuki APV belum lama ini. Dokumentasi : istimewa

Servis ganti oli gratis yang berlangsung dari tanggal 20 sampai dengan 30 November 2022 ini di ikuti oleh mobil-mobil Ambulance yang ada di Puskesmas Penfui, Puskesmas Kupang Kota dan Puskesmas Oepoi.

Brand Manager PT SBM NTT, Theo Pareira saat di konfirmasi NTT AKTUAL belum lama ini mengatakan Service Campaign Free Check Up dan Ganti Oli Gratis bagi Mobil Ambulance plat Merah bermerek Suzuki yang terjadi penjualan di Tahun 2018 sampai dengan 2020 dengan rincian nya yakni untuk jenis Suzuki APV di selenggarakan PT SBM NTT sebagai bentuk terimakasih kepada para konsumen yang sudah mempercayai Suzuki sebagai pilihan kendaraan.

“Kami juga menghimbau Untuk penguna Mobil Suzuki pada umumnya jangan ragu servis di bengkel resmi kami karena kami mempunyai mekanik yang terlatih dan rata-rata sudah bersertifikat dan juga menyediakan suku cadang asli standart Suzuki,” ujar Theo.

Untuk di ketahui PT SBM NTT selaku Main Dealer Suzuki Mobil wilayah Nusa Tenggara Timur juga memberikan Gratis Pemeriksaan 23 item kendaraan, Gratis oli mesin SGO sebanyak 4 Liter dan Gratis Filter Oli 1 Piece.
(NA)

Penulis + Editor : Nataniel Pekaata