Antusias Customer Tinggi, PT SBM NTT Berencana Gelar Lagi Event SUZUKI FIESTA

NTT AKTUAL. KOTA KUPANG. Melihat antusias customer yang tinggi di Kota Kupang dan Kabupaten Kupang pada event SUZUKI FIESTA perdana yang digelar oleh PT Surya Batara Mahkota atau disingkat PT SBM pada tanggal 3 hingga 7 Mei 2021 lalu di Showroom Suzuki Mobil Jln Timor Raya No 01 Kota Kupang, PT SBM NTT selaku Main Dealer Suzuki Mobil wilayah Nusa Tenggara Timur berencana untuk menggelar kembali event “SUZUKI FIESTA tahap II”.

Branch Manager PT SBM NTT, Theo Pareira saat ditemui Media ini, Senin (10/05/2021) mengatakan mudah-mudahan bisa terpenuhi kedepannya, PT SBM NTT berencana menggelar event SUZUKI FIESTA setiap tiga bulan sekali (per triwulan).

“Rencana ini agar dapat lebih merangsang masyarakat untuk dapat membeli mobil dengan paket yang murah. Selain itu agar masyarakat yang tidak sempat membeli mobil Suzuki pada event SUZUKI FIESTA tahap I yang berlangsung dari tanggal 3 hingga 7 Mei lalu, dapat membelinya pada event SUZUKI FIESTA tahap II berikutnya,” ujar Theo.

Dirinya menceritakan pada event SUZUKI FIESTA perdana yang diadakan PT SBM NTT dari tanggal 3 sampai dengan 7 Mei 2021, PT SBM NTT memperoleh hasil yang baik karena hasil penjualan yang diperoleh melampaui dari target yang ditentukan sebelumnya.

“Sebelumnya pada pelaksanaan event SUZUKI FIESTA tahap I kami dari PT SBM NTT menargetkan target penjualan 50 mobil, tetapi hingga penutupan SUZUKI FIESTA tahap I pada 7 Mei 2021 lalu, kami memperoleh sebanyak 61 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) untuk 61 Mobil Suzuki di PT SBM NTT,” ujar Theo.

Dirinya menambahkan dalam hal ini PT SBM NTT merasa senang dan puas dikarenakan customer menaruh kepercayaan terhadap produk Suzuki.

Pada pelaksanaan event SUZUKI FIESTA perdana yang berlangsung dari tanggal 3 sampai dengan 7 Mei 2021 itu Konsumen Suzuki mendapatkan sejumlah bonus yang menarik dan uang muka atau DP yang murah, jelasnya.

“Seperti khusus nya untuk mobil Suzuki Pick Up New Carry kita memberikan bonus yaitu uang muka atau DP yang murah yakni hanya Rp.16.000.000, dan yang membeli Pick Up New Carry mereka mendapatkan bonus hadiah pula seperti kaca film, talang air, karpet, alat pemadam api ringan dan juga diberikan paket sehat Suzuki dimana di dalamnya itu ada Multi vitamin, masker dan lain sebagainya,” ungkap Theo.

Lanjut nya, sementara itu untuk mobil Suzuki seperti Ignis, Ertiga dan XL 7 uang mukanya hanya Rp.20.000.000 dan paket bonus hadiah nya juga hampir sama seperti pada pembelian Mobil Suzuki Pick Up New Carry tersebut.

“Selain itu kami juga di support oleh Leasing yang luar biasa dengan paket yang menarik sehingga konsumen juga antusias berminat memperoleh kesempatan saat event SUZUKI FIESTA tahap I kemarin. Leasing-leasing tersebut yakni Suzuki Finance, Indo Mobil Finance, Leasing Mandiri Tunas Finance (MTF) dan Adira Finance,” tutur Theo.

Dirinya menerangkan pula selama berlangsungnya event SUZUKI FIESTA tahap I dari tanggal 3 hingga 7 Mei 2021 lalu, PT SBM NTT sangat memperhatikan dan juga aktif menerapkan protokol kesehatan.

“Dalam penerapan protokol kesehatan PT SBM NTT ini membatasi jam kunjungan customer ke showroom Suzuki Mobil baik pembatasan kunjungan per harinya dan per jam nya. Selain itu PT SBM NTT juga menyediakan alat cuci tangan, hand sanitizer dan alat pengukur suhu tubuh,” kata Theo.

Diakhir wawancara ini, Theo Pareira selaku Branch Manager PT SBM NTT mengucapkan terimakasih kepada para konsumen yang telah menaruh kepercayaan terhadap produk Suzuki dan juga kepada pihak Leasing yang sudah memberikan support serta dukungan yang luar biasa dengan paket yang menarik.

“Tidak lupa juga saya ucapkan terimakasih kepada Media yang sudah membantu mempublikasikan SUZUKI FIESTA tahap I sehingga customer bisa lebih mendapatkan informasi tentang event SUZUKI FIESTA tahap I tersebut,” tutupnya. (NA)

Penulis + Editor : Nataniel Pekaata