Luar Biasa, 61 Mobil Suzuki Terjual di Event SUZUKI FIESTA PT SBM NTT

NTT AKTUAL. KOTA KUPANG. Pencapaian yang luar biasa di raih PT Surya Batara Mahkota atau di singkat PT SBM selaku Main Dealer Suzuki Mobil wilayah Nusa Tenggara Timur (NTT), yakni sebanyak 61 Mobil Suzuki laku terjual dalam event SUZUKI FIESTA yang diselenggarakan oleh PT SBM NTT dari tanggal 3 hingga 7 Mei 2021 lalu bertempat di Showroom Suzuki Mobil Jln Timor Raya No 01 Kota Kupang.

Saat ditemui Media ini, Senin (10/05/2021), di ruang kerjanya Branch Manager PT SBM NTT, Theo Pareira mengatakan pada event SUZUKI FIESTA yang diadakan PT SBM NTT dari tanggal 3 sampai dengan 7 Mei 2021, PT SBM NTT memperoleh hasil yang baik karena hasil penjualan yang diperoleh melampaui dari target yang ditentukan sebelumnya.

“Sebelumnya pada pelaksanaan event SUZUKI FIESTA kami dari PT SBM NTT menargetkan target penjualan 50 mobil, tetapi hingga penutupan SUZUKI FIESTA pada 7 Mei 2021 lalu, kami memperoleh sebanyak 61 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) untuk 61 Mobil Suzuki di PT SBM NTT,” ujar Theo.

Dirinya menambahkan dalam hal ini PT SBM NTT merasa senang dan puas dikarenakan customer menaruh kepercayaan terhadap produk Suzuki. “Selain itu kami juga di support oleh leasing yang luar biasa dengan paket yang menarik sehingga konsumen juga antusias berminat memperoleh kesempatan saat event SUZUKI FIESTA kemarin. Leasing-leasing tersebut yakni Suzuki Finance, Indo Mobil Finance, leasing Mandiri Tunas Finance (MTF) dan Adira Finance,” tutur Theo.

“61 unit mobil Suzuki yang sudah dipesan oleh para konsumen ini paling lambat akan sampai ke tangan konsumen pada bulan Mei 2021. Saat ini kami sudah memesan unit-unit mobil yang belum ada di stock kami agar bisa di kirim di bulan Mei, tapi sebagian besar mobil yang dipesan ada pada stock kami di Kupang, sehingga costumer yang sudah memesannya jangan khawatir karena pasti cepat dapat unit mobil yang diinginkan,” katanya.

Tipe-tipe mobil Suzuki yang terjual pada event SUZUKI FIESTA yaitu tipe Pick Up New Carry terjual sebanyak 44 unit, Mikrolet 1 unit, Karimun 1 unit, Ignis 6 unit, Ertiga 5 unit, APV 1 unit dan XL 7 sebanyak 3 unit, jelas Theo.

“Pencapaian ini sungguh luar biasa karena melampaui target, dan terimakasih kepada para customer atas kepercayaannya kepada produk Suzuki,” ungkapnya.

Dirinya menjelaskan pula bahwa pemesanan dan pembelian Mobil ini ada dilakukan melalui leasing dan ada pula yang melakukan pembelian secara cash.

“Leasing Suzuki Finance memperoleh 7 unit, leasing Indo Mobil Finance sebanyak 18 unit, leasing Mandiri Tunas Finance (MTF) 9 unit, Adira Finance 17 unit dan pembelian cash sebanyak 10 unit. Semua aplikasi sudah di survei terutama yang kredit, dan semuanya untuk delivery unit nya akan di dorong pada bulan ini,” tandasnya.

Atas pencapaian ini, tidak lupa juga terimakasih PT SBM NTT ucapkan kepada Media yang sudah membantu mempublikasikan SUZUKI FIESTA sehingga costumer bisa lebih mendapatkan informasi tentang event SUZUKI FIESTA dan pada akhirnya para customer melakukan pemesanan kendaraan, pungkasnya. (NA)

Penulis + Editor : Nataniel Pekaata